* Pengumuman Hasil Akhir Pasca Sanggah Seleksi CPNS Kemdikbudristek 2021

Download Pengumuman Hasil Akhir Pasca Sanggah CPNS Kemdikbudristek 2021

Blogdope.comDownload pengumuman hasil akhir pasca sanggah seleksi CPNS Kemdikbudristek 2021. Setelah mengalami beberapa kali penundaan, akhirnya pengumuman hasil akhir pasca sanggah telah dirilis.

Postingan ini admin buat untuk membantu peserta mengecek kembali apakah namanya tercantum dalam hasil akhir pasca sanggah seleksi CPNS Kemdibudristek tahun 2021 atau tidak.

Mengingat beberapa hari ini laman web cpns.kemdikbud.go.id agak sulit untuk diakses.

Melansir laman web cpns.kemdikbud.go.id, penundaan tersebut dikarenakan belum selesainya verifikasi pengajuan sanggah terhadap pengumuman integrasi hasil SKD dan SKB CPNS Kemdikbudristek 2021.

Sedangkan pengumuman hasil akhir seleksi penerimaan CPNS Kemdikbudristek tahun 2021 tertuang dalam pengumuman nomor 9231/A.A3/KP.01.00/2021 tertanggal 25 Desember 2021.

Adapun penyampaian hasil seleksi CPNS tahun 2021 tertuang dalam Surat Kepala BKN Nomor 687.3/B-KS.04.03/SD/K/2022 tanggal 19 Januari 2022.

Pengumuman Hasil Akhir Pasca Sanggah Seleksi CPNS Kemdikbudristek Tahun 2021

 

pengumuman hasil akhir pasca sanggah seleksi cpns kemdikbudristek 2021
Pengumuman Hasil Akhir Pasca Sanggah Seleksi CPNS Kemdikdbudristek Tahun 2021

Baca Juga: Ringkasan Materi Tes PPPK Kompetensi Profesional Bahasa Indonesia

Point Penting Pengumuman Hasil Akhir Pasca Sanggah

Beberapa poin penting yang perlu digarisbawahi oleh para peserta seleksi CPNS Kemdikbudristek 2021, baik mereka yang dinyatakan lulus maupun tidak lulus sebagai berikut.

1. Setelah Panselnas CPNS melakukan verifikasi kembali, terdapat sejumlah 18 peserta yang DIBATALKAN kelulusannya karena ketidaksesuaian kualifikasi pendidikan. Daftar selengkapnya tercantum pada Lampiran 1 Pengumuman Hasil Akhir Pasca Sanggah Seleksi CPNS Kemdikbudristek tahun 2021.

2. Bersamaan dengan pengumuman tersebut disertai berkas lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari pengumuman panselnas. Kedua buah lampiran tersebut terdiri atas:

a. Lampiran II : Ringkasan Hasil Integrasi SKD dan SKB CPNS Kemdikbudristek Tahun 2021.

b. Lampiran III : Rincian Hasil Integrasi SKD dan SKB CPNS Kemdibudristek Tahun 2021.

3. Peserta yang dinyatakan LULUS pasca sanggah hasil akhir seleksi CPNS Kemdibudristek formasi tahun 2021 adalah peserta yang memenuhi peringkat ssuai formasi yang telah ditetapkan berdasarkan hasil integrasi SKD dan SKB dengan kode “P/L” atau “P/L-1”.

4. Bagi peserta yang dinyatakan lulus agar segera mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) serta menyampaikan kelengkapan dokumen secara elektronik melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscasn.bkn.go.id. Jadwal pengisian DRH semula dijadwalkan tanggal 12 s.d. 26 Januari 2022
berubah menjadi tanggal 20 s.d. 30 Januari 2022.

5. Apabila sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan sebagaimana pada angka 4, peserta yang
dinyatakan lulus dalam tahap akhir Seleksi CPNS Kemdikbudristek Tahun 2021 tidak dapat memenuhi/melengkapi kelengkapan dokumen, maka ybs. dianggap tidak memenuhi syarat.

Berikut pengumuman panitia seleksi nasional CPNS Kemdikbudristek tahun 2021 yang admin peroleh dari laman cpns.kemdikbud.go.id

[UNDUH/DOWNLOAD]

Demikian artikel tentang pengumuman hasil akhir pasca sanggah seleksi CPNS Kemdikbudristek tahun 2021 yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini.

Admin ucapkan selamat bagi Anda yang berhasil lulus untuk menjadi CPNS Kemdikbudristek formasi tahun 2021.

Sedangkan bagi Anda yang belum berhasil, jangan pernah putus asa. Coba lagi pada kesempatan yang akan datang. Semoga pada seleksi selanjutnya, Anda dapat bergabung menjadi CPNS di lingkungan Kemdikbudristek.

Terima kasih.

Leave a Reply