* Perkumpulan Rahasia di Dunia yang Paling Berbahaya! Hati-hati.. - BlogDope.com

Perkumpulan Rahasia di Dunia yang Paling Berbahaya! Hati-hati..

Blogdope.comPerkumpulan Rahasia di Dunia yang Paling Berbahaya. Di sekitar kita terdapat banyak sekali perkumpulan. Entah yang terbentuk karena kesamaan hobi, profesi, dan sebagianya.

Ada pula perkumpulan yang berlatar belakang keyakinan agama dan tradisi masyarakat.

Dua jenis perkumpulan ini biasanya memegang erat suatu dogma.

organisasi rahasia paling berbahaya
Ilustrasi Salah Satu Ritual Organisasi Paling Berbahaya di Dunia (sumber: twitter.com)

Itulah yang menyebabkan perkumpulan tersebut menjadi kelompok ideologis eksklusif. Sehingga mereka kemudian mengisolasi diri dari masyarakat arus utama.

Bahkan, beberapa di antaranya memiliki pemikirian untuk menjadi bagian dari beberapa misi suci. Tujuannya untuk mengubah dunia. Tidak sedikit pula anggota perkumpulan rahasia yang bersedia menghabiskan hidup mereka mengikuti ajaran pemimpin perkumpulan.

Keberadaan perkumpulan rahasia ini sering menimbulkan gelombang masyarakat yang bergerak secara tertutup. Akan tetapi memiliki akar yang tersebar di seluruh bangsa-bangsa di dunia.

Sebagai sebuah perkumpulan, mereka tentu memiliki perangkat undang-undang rahasia. Di samping itu, kegiatan perkumpulan pasti disembunyikan dari mereka yang bukan anggota. Dengan demikian, doktrin esoteris hanya diketahui oleh anggota perkumpulan.

Lalu, apa saja perkumpulan rahasia di dunia yang pernah terpublikasi meski hanya namanya?

Simak, inilah 6 perkumpulan rahasia dunia yang berbahaya.

Baca Juga: Aneh Tapi Nyata, 6 Bangunan Monumen Paling Aneh di Dunia

6 Perkumpulan Rahasia Dunia yang Berbahaya

1. The Order of Nine Angels (ONA)

Pada dekade 1980-an hingga 1990-an muncul sebuah perkumpulan rahasia yang berbahasa di Inggris. Mereka adalah sebuah organisasi setan bernama The Order of Nine Angels.

Para pengikut perkumpulan rahasia ini mengaku menjadi pengikut Satanisme. Mereka berpendapat bahwa diri mereka adalah individual yang sangat unggul. Bahkan mampu mengatasi tantangan fisik dan mental di luar kewajaran.

Keberadaan organisasi rahasia ini sedemikian teratur sehingga mampu menyusup jauh ke dalam sendi-sendi masyarakat.

organisasi paling berbahaya di dunia
Ilustrasi The Order of Nine Angels, Perkumpulan Rahasia Satanism & Nazi (sumber: tumblr.com)

Baca Juga: Tahukah Anda tentang 6 Batu Paling Terkenal di Bumi?

Beberapa dokumen mengenai perkumpulan rahasia ini menyebutkan tentang korban manusia sebagia cara menghilangkan kelemahan.

Selain itu juga terdapat doktrin tentang suku-suku bangsa lain yang jahat, serta bagaimana strategi untuk menghapus tata kelola masyarakat biasa.

2. Thule Society

Thule Society merupakan sebuah perkumpulan rahasia yang berawal dari negara Jerman. Perkumpulan ini juga termasuk ke dalam salah satu perkumpulan rahasia yang berbahaya di dunia.

Nama Thule Society memiliki makna Persaudaraan Kematian Masyarakat. Ide awal pendirian perkumpulan rahasia ini adalah upaya mencapai tata dunia baru yang sangat aneh.

Mereka berpandangan bahwa dunia baru dapat tercapai dengan mengurangi jumlah populasi manusia di dunia. Salah satunya dengan cara pembunuhan massal.

Anggota masyarakat yang terjerumus menjadi bagian dari Thule Society mempraktikkan Sexual Black Magic dan Magic.

Perkumpulan rahasia ini rutin menyelenggarakan pameran supranatural. Selama penyelenggaraan pameran, mereka meyakini bisa berkomunikasi dengan roh orang mati.

Diktator besar, Adolf Hitler, yang terkenal sebagai pemimpin Nazi merupakan salah satu anggota Thule Society. Ia pula yang berada di belakang peristiwa pembunuhan ribuan warga Yahudi.

organisasi paling berbahaya di dunia
Thule Society, Perkumpulan Rahasia Paling Berbahaya (gambar: prezi.com)

Baca Juga: Penasaran tentang Pulau Buatan Paling Indah di Dunia?

Hitler bergabung dengan perkumpulan rahasia Thule Society pada tahun 1919. Ketika itu tampuk kepemimpinan tertinggi perkumpulan berada di tangan Dietrich Eckhart.

Eckhart bahkan melibatkan Hitler pada ritual sihir setan. Ritual inilah yang pada akhirnya mengakibatkan Hitler mengalami impotensi secara seksual.

Ketidakmampuan berhubungan seksual dengan lawan jenis inilah yang diduga menjadi pemicu munculnya sifat sadis dan bengis pada Hitler.

Sehingga ia tidak segan memerintahkan para serdadunya untuk melakukan pembunuhan dan penyiksaan. Tentu saja itu dilakukan di luar batas-batas kemanusiaan.

3. Freemasonry

Perkumpulan rahasia Freemasonry telah ada sejak abad ke-17. Meskipun berpusat pada seputar kegiatan amal masyarakat, tetapi mereka memiliki sejumlah besar kontroversi dan rahasia.

Bahkan kontroversi dan rahasia perkumpulan berbahaya ini telah terpendam dalam sejarah yang panjang.

Anggota perkumpulan rahasia ini beriman kepada Lucifer yang merupakan musuh utama kekristenan. Simbol perkumpulan Freemasonry dilambangkan sebagai Masonik Gnosis.

Sebelum resmi menjadi anggota perkumpulan Freemasonry, seseorang akan diambil sumpah darah untuk setiap derajat hingga 33 derajat. Mereka bersumpah setia kepada Tuhan Masonry, dan meletakkan negara di atas segalanya.

Di bawah ancaman hukuman mati, para anggota disumpah tidak akan mengungkapkan rahasia perkumpulan Freemasonry. Bahkan juga kepada para istri dan keluarga mereka.

organisasi rahasia freemasonry
Logo Organisasi Rahasia Freemasonry yang Berbahaya (gambar: inapos.com)

Baca Juga: Siapakah Leonard Kleinrock? Simak Biografi Tokoh Penemu Internet

4. Skull and Bones

Nama lengkap perkumpulan rahasia yang berbahaya ini adalah The Order of Skull and Bones. Mengapa mereka menjadi salah satu dari 6 perkumpulan rahasia paling berbahaya di dunia?

Awalnya, perkumpulan ini merupakan sebuah komunitas mahasiswa di Universitas Yale. Bermula dari ide Persaudaraan Kematian, resmi berdiri pada tahun 1832.

Perkumpulan rahasia ini sangat mempercayai teori-teori konspirasi. Dunia mengenal salah satunya adalah teori tentang pendiri CIA berasal dari perkumpulan rahasia ini.

CIA atau Central Intelligent Agency merupakan agen rahasia pemerintah Amerika Serikat yang banyak melakukan operasi rahasia di seluruh dunia.

Tetapi sama halnya dengan perkumpulan rahasia lain di dunia, mereka juga memiliki banyak rahasia gelap.

organisasi berbahaya
The Order of Skull and Bones, Organisasi Rahasia yang Berbahaya (gambar: indozone.com)

Salah satunya adalah bentuk-bentuk praktik kejahatan. Ritual inisiasi anggota perkumpulan dilakukan dengan kegiatan seksual di dalam peti mati.

Tujuan utama dari pendirian perkumpulan rahasia ini sama halnya dengan ONA (The Order of Nine Angels), yaitu tata dunia baru.

Seorang peneliti bernama Ron Rosenbaum dalam serangkaian tulisan menyatakan bahwa perkumpulan Skull and Bones dan Bavarian Illuminists saling berhubungan satu sama lain.

Faktanya yang teramat mengejutkan, ada sebuah pendapat yang menyatakan bahwa Presiden Bush merupakan salah satu anggota ahli dalam Yale Skull and Bones Society.

5. Assassins

Di antara perkumpulan-perkumpulan rahasia berbahaya di dunia, Assassins menjadi perkumpulan rahasia yang paling berbahaya.

Mereka melakukan pembunuhan kejam terhadap orang-orang ternama, raja, pangeran, syeikh, dan sultan.

Anggota awal perkumpulan rahasia ini berasal dari organisasi Nizari cabang Iliyya Isma. Ini adalah organisasi sekte Muslim Syiah yang berkedudukan di Suriah dan Persia.

Selama periode awal di bawah kepemimpinan Hasan bin Sabbah (1034-1124), anggota perkumpulan rahasia melaksanakan setiap perintahnya dengan kesetiaan yang buta.

Kebanyakan mereka berprofesi sebagai petani di siang hari sebagai kamuflase. Dan berubah menjadi para pembunuh yang kejam di kegelapan malam.

organisasi rahasia iluminati
Illuminaty, Organisasi Rahasia yang Menguasai Dunia (gambar: detik.com)

6. Illuminaty

Salah satu persaudaraan kuno yang terkenal adalah Illuminati. Perkumpulan rahasia ini diyakini masih ada sampai dengan sekarang. Meskipun bukti-bukti pendukung yang meyakinkan masih kurang.

Kata illuminati berarti “yang tercerahkan”. Didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811), perkumpulan rahasia ini awalnya bernama Perfectibilists. Ia sendiri merupakan keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingostadt, Jerman Timur.

Latar belakang pendidikan Adam Weishaupt dari Serikat Jesuit sampai menjadi seorang pendeta Katolik. Selanjutnya ia mendirikan House of Rocthschild.

Perkembangan organisasi ini semakin menyimpang dari ajaran resmi gereja Katolik. Sehingga para pemimpin gereja Katolik dunia menjatuhi hukuman ekskomunikasi. Berarti dilarang mengajarkan pahamnya oleh gereja.

Bahkan ia juga dijatuhi hukuman dikeluarkan dari kelompok gereja Kristiani.

Illuminatus, sebutan untuk orang-orang yang menjadi anggota Illuminati, adalah kelompok orang yang mencari jawaban atas misteri Tuhan. Mereka berpendapat, dengan ilmu pengetahuan maka tidak ada lagi misteri Tuhan.

Baca Juga:

Nah, itulah daftar 6 organisasi dan perkumpulan rahasia paling berbahaya di dunia. Keberadaannya memang sangat sulit untuk dideteksi. Tetapi diyakini sudah jauh mengakar dalam sosial kemasyarakatan warga dunia.

Jadi, tetap berhati-hati ya!

Leave a Reply